Tuesday, November 28, 2006

Its me Lord

Ku telah mati dan tinggalkan
cara hidupku yang lama
semuanya sia sia
dan tak berarti lagi.
Hidup ini ku letakkan pada mezbahMu ya Tuhan.
jadilah padaku seperti yang Kau ingini
(Jonathan Prawira)
Tuhan ini aku.
yang hina dan kotor.
yang selalu terjatuh dalam melangkah.
Tuhan ini aku
tangisi kebodohan dalam sesalku.
terhempas dalam lubang yang ku gali sendiri
dengan nafsu binatang yang ku jalani
Tuhan ini aku.
memuliakan besar Nama Mu
Yang telah menebusku dengan Darah Mu.
Yang tetap setia dan mengulurkan tangan Mu
Yang menggendongku saat sesak menerpa.
begitu besar pengampunan Mu
Tuhan ini Aku
serahkan diri di hadapan MU.
menyerahkan hidup Ku
hanya untuk Mu, hanya untuk Mu
Pakai lah aku Tuhan.

3 Comments:

Blogger Cho said...

O dear...

11:13 PM  
Blogger Cho said...

O dear o dear...

11:14 PM  
Blogger Cho said...

O dear, o dear

11:35 PM  

Post a Comment

<< Home